P2K2(Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga) bertujuan meningkatkan pengetahuan, pemahaman mengenai pentingnnya pendidikan, kesejahteraan, kesehatan dan pengelolaan keuangan bagi keluarga. Maka pemenuhan kewajiban oleh Peserta PKH tidak semata didorong oleh  bantuan tunai , namun juga karena kesadaran manfaat pendidikan dan kesehatan bagi anak.



Kamis, 19 April 2018 Supervisor PKH Aceh Selatan bapak Markanis, S.Sos melakukan penyampaian materi P2K2 kepada Pendamping PKH wilayah Labuhaji Raya, bertempat dikantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan penyampaian materi P2K2, Supervisor berharap Pendamping PKH  dapat mengimplementasikannya dilapangan sesuai arahan, tepat sasaran serta mampu mencapai tujuan dan memberi dampak positif kepada KPM yang berada diwilayah kerja masing-masing. "Dengan adanya pembekalan materi yang kita sampaikan, kita berharap rekan-rekan Pendamping mampu memberi pemahaman dengan kreatifitas dan keterampilan diwilayah kerja masing-masing, sehingga KPM paham betul apa itu P2K2" ujar Markanis, S.Sos (Supervisor) PKH Kabupaten Aceh Selatan.



*)PANGDAT

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar yang membangun. Terimaksih!

Lebih baru Lebih lama