Kamis (22/3/2018) pendamping PKH kecamatan Labuhanhaji Timur hadir ke Bank BRI unit Labuhanhaji dalam melaksanakan tugas mendampingi KPM (Keluarga Penerima  Mamfaat) dalam  Penyaluran Buku Tabungan KKS PKH. Pada kesempatan itu  hadir juga Koordinator Kecamatan (Korcam) ZUfriliardi,S.pd.I bersama rekan kerja Pendamping PKH kohort 2018  saudara Ali imran yulida, S.Pd.I dan Zulhilmi, A.Md ikut serta dalam pelaksanakan penyaluran buku tabungan KKS PKH dan Allhamdulilah proses penyaluran berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana.


Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) yang hadir saat itu terdiri dari 4 desa yang ada di kecamatan Labuhanhaji Timur yaitu Desa Tengah Peulumat, Peunolop yang dijadwalkan dari pukul 09:30 s/d 12:00 WIB dan kemudian dilanjutkan dengan Desa Sawang Indah dan Desa Keumumu Hulu sampai dengan selesainya kegiatan. Sedangkan untuk desa lain akan menyusul menyusul sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pihan bank. 

Dalam kegiatan penyaluran buku tabungan tersebut hadir juga bapak Imam sebagai Devisi Bansos BRI unit Labuhanhaji, juga hadir turut membantu Pak Nanda sebagai Karyawan BRI unit Labuhaji. Adapun jumlah buku tabungan KKS PKH yang tersalurkan berjumlah 171 kepada KPM.

Terlihat senyum dan kecerian yang terpancar dari wajah Ibu-ibu KPM saat mengikuti proses penyaluran buku tabungan KKS PKH meski harus ikut serta dalam antrian. Para Keluarga Penerima Manfaat mengucapkan terima kasih kepada SDM PKH, Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan serta Kementrian Sosial yang telah berkerja sama dalam mengembangkan program ini di setiap tiap desa yang ada di seluruh indonesia hingga program ini sampai kepada kami, ujar mereka.

*)
ZUfriliardi,S.pd.I - Pendamping PKH
   _Kecamatan Labuhaji

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar yang membangun. Terimaksih!

Lebih baru Lebih lama